Musyawarah Besar dan Pelantikan Pengurus Hima Manajemen UNIDA Gontor 2016-2017

Musyawarah Besar Hima Manajemen Unida 21 Oktober 2016
Siman, Patah tumbuh hilang berganti, mengawali pergerakan baru dalam mengemban amanah yang mulia sebagai wujud pembelajaran untuk menjadi khalifah fil ardhi. 
Diawali dengan musyawarah tata tertib, pembahasan AD,ART Hima Manajemen Unida, dan kemudian dilanjutkan dengan pemilihan ketua Hima Manajemen Unida periode 2016-2017. Acara ini diadakan satu tahun sekali sesuai dengan periode jabatan pengurus Hima Manajemen Unida. Hadir bersama dalam acara besar ini seluruh dosen manajemen Unida bersama kaprodi manajemen, dan juga Direktur Kampus Manajemen Mantingan sekaligus Direktur Unida Kampus Mantingan Putri, Al-Ustadz Dr. Nur Hadi Ihsan MIRKH dan tentunya seluruh mahasiswa manajemen UNIDA Gontor.
Hall CIOS (Central For Islamic and Occidental Studies) menjadi saksi bisu dari lahirnya embrio-embrio manajer muslim di masa depan. Kaprodi manajemen mengatakan "jangan seperti anak kecil, ketika saya beri mainan baru, maka mainan yang lama ditinggalkan". Inilah yang dimaksud dengan manajer muslim yaitu manajer yang berkarakter. Semua hal-hal baik yang sudah diajarkan oleh Bapak Kyai di pondok harus kita bawa untuk menghisasi ilmu yang kita dapatkan dibangku kuliah. Nilai-nilai yang luhur seperti keikhlasan, kesederhanaan, berdikari, ukhuwah islamiyah dan kebebasan merupakan hal esensial yang akan menjadi sopir ilmu-ilmu yang kita dapatkan sehingga menjadi keunggulan mahasiswa manajemen UNIDA Gontor. 
Acara diadakan sejak kamis malam 20 Oktober sampai dengan Jum'at 21 Oktober 2016. Salah satu momen yang penting dalam acara ini adalah dilantiknya pengurus baru Hima Manajemen Unida Gontor dengan Asad Arsya Brilliant Fani sebagai ketua umum dan Hasan Abdurahim sebagai wakil ketua wilayah. Keduanya kemudian membentuk fungsionaris yang terdiri dari secretary, treasurer, Human Resource Departmen (HRD), Public Relation (PR), Reserach and Development (RnD), Entrepreneurship, dan Publication and Documentation. Estafet Kepengurusan ditampu oleh semester 3 dan seluruh semester tiga menjadi pengurus yang tersebar di masing-maisng fungsionaris yang telah dibentuk.
Harapannya kepengurusan tahun ini akan lebih baik dalam mengembangkan intelektualitas serta keterampilan mahasiswa manajemen UNIDA Gontor keseluruhan dan khususnya bagi semester 3 sebagai pengurus. Selalin itu juga mengenalkan pada public bahwa UNIDA Gontor mempunyai mahasiswa manajemen yang dapat bersaing ditingkat nasional bahkan internasional sekaligus menjadi syi'ar kami untuk membangun peradaban yang lebih baik.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resensi Buku (Rindu Tere Liye)